Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Best Chord Malam Ini Hujan Turun Lagi Ideas


The Best Chord Malam Ini Hujan Turun Lagi Ideas. Web berikut ini lirik dan chord lagu diary depresiku yang dipopulerkan oleh last child: Malam ini hujan turun lagi baca selanjutnya:

Malam Ini Ku Tak Ingin Sendiri
Malam Ini Ku Tak Ingin Sendiri from www.id-z.com

C g am f c g am f c g am g malam ini hujan turun lagi f em dm g bersama kenangan yang ungkit luka di hati c g. Web c hujan malam turun berganti. Yang ku harap tiada pernah terjadi.

Web Chord Malam Ini Hujan Turun Lagi Chordtela.


C g am f c g/b am g malam ini hujan turun lagi f em bersama kenangan yang ungkit dm g luka di. Luka yang harusnya dapat terobati. Create and get +5 iq.

Yang Ku Harap Tiada Pernah Terjadi.


G yang lama telah layu g dan. Web berikut ini lirik dan chord lagu diary depresiku yang dipopulerkan oleh last child: Create and get +5 iq.

[Intro] C F G C F G [Verse] C Yang Hujan Turunem Lagi F G C Angkatin Jemurannya Yang Kau.


Web kita bersatu bagai dulu lagi f c tak pernah bersedih, tak pernah menangis g c g seperti saat rindu begini c em yang, hujan turun lagi f ketika kulewati jalan ini g c aku ingat. Malam ini hujan turun lagi baca selanjutnya: Bersama kenangan yang ungkit luka di hati.

C G Am F C G Am F.


Web kamu pasti pernah merasakan perasaan hampa dan kesepian, tapi jangan khawatir, banyak lagu yang bisa mewakili perasaan kamu. Web c hujan malam turun berganti. Web mengalun merdu meski tanpa nyanyian.

[Intro] E B C#M A E B C#M B Malam Ini Hujan Turun Lagi A G#M F#M B.


There is no strumming pattern for this song yet. C g am f c g am f c g/b am g malam ini hujan turun lagi f em bersama kenangan yang ungkit Luka yang harusnya dapat terobati.


Post a Comment for "The Best Chord Malam Ini Hujan Turun Lagi Ideas"